"Bismillahirrahmanirrahim...Setiap niat baik, sebaiknya selalu dimulai dengan awalan yang baik, upayakan dengan cara terbaik dan perkara hasil serahkan kepada Allah Yang Maha Sempurna..Begitulah tuntunan para sahabat yang bersumber langsung dari sahabatnya para sahabat yaitu Nabi Muhammad SAW. "
Bisnis Abe

31/10/13

Menabung Untuk Masa Depan

Syukur saya ajukan sebagai suatu ungkapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua jalan yang telah dipilihkannya. Hari ini saya resmi menjadi salah satu agen prudential Indonesia. Ini bukan kepepet (kata orang), tetapi ini adalah pilihan. Saya sebut pilihan karena melihat produk yang ditawarkan adalah Unit Link.
Ini dunia baru bagi saya, namun dari referensi yang telah saya jelajahi ternyata produk Unit Link memiliki nilai plus. Nilai tersebut adalah memiliki nilai tunai tabungan dan memberikan proteksi maksimal.
Apa Unit Link?
Unit Link adalah produk asuransi terbaru yang memberikan manfaat tabungan sekaligus manfaat proteksi dari kerugian finansial. Tabungan di unit link sama halnya dengan tabungan di bank pada umumnya. Semisal perbulan menabung sebesar 1jt rupiah + menabung rutin selama 10 tahun = akan menghasilkan nilai tunai sebesar 120juta rupiah. Saya dan anda pun sudah tahu ini. Bedanya jika di unit link tabungan berapapun isinya dapat memberikan manfaat hingga 500jt rupiah. Semisal Mr. A memiliki tabungan di Unit Link namun baru menabung selama 6 bulan. Sementara itu pada bulan ke 6 Mr. A divonis dokter terkena Stroke, maka tabungan Mr. A di unit link akan memberikan fasilitas pengobatan hingga sembuh. Bisa diperkirakan jumlah pengobatan untuk Stroke sampai kisaran 200jt ke atas. Dengan tabungan di Unit Link Mr. A tidak perlu menjual aset apalagi mengajukan pinjaman ke pihak ketiga. Hasilnya Mr. A dibawa berobat dan keluarga tidak perlu khawatir soal pembiayaan pengobatan.

Ini kan tugas Negara?
Memberikan kesejahteraan dan jaminan kesehatan adalah tugas pemerintah. Tetapi tahu sendiri lah, pemerintah masih kebanyakan agenda sehingga belum mampu mengcover kesejahteraan dan jaminan kesehatan secara maksimal. Sehingga produk ini menjadi solusi pengganti peran negara.

Saya kira atas dasar itulah, saya tertarik untuk menyebarluaskan manfaat tabungan di Unit link yang memiliki manfaat ganda. Manfaat tabungan jangka panjang dan cover atas situasi krisis. Lebih penting menginformasikan manfaat Unit Link daripada keutungan pribadi.

Tidak ada komentar:

Produk Bisnis Abe