"Bismillahirrahmanirrahim...Setiap niat baik, sebaiknya selalu dimulai dengan awalan yang baik, upayakan dengan cara terbaik dan perkara hasil serahkan kepada Allah Yang Maha Sempurna..Begitulah tuntunan para sahabat yang bersumber langsung dari sahabatnya para sahabat yaitu Nabi Muhammad SAW. "
Bisnis Abe

10/03/14

Cara Cepat Belajar Internet Marketing

Jelajah lagi dan coba jelajah lagi soal internet marketing (IM). Ketemunya bacaan gratisan blog, pelatihan online IM, forum-forum IM dan masih banyak lainnya. Masalahnya banyak diantara kita yang cepat jenuh dengan bacaan-bacaan, apalagi pelatihan-pelatihan sementara hal tersebut belum sama sekali menyentuh bab dasar IM yaitu apa yang akan ditawarkan (red.Jual) dan bagaimana cepat diketahui orang????

Tetapi tahu tidak?? Ternyata ada cara yang lebih cepat daripada susah-susah ngecek satu-satu website yang kita temukan. Cara itu kita namai “belajar IM di MLM”. Sebelum bahas itu, saya ajak dulu bedah kecil soal IM dan MLM. 

Internet Marketing (IM)
Internet secara sederhana dapat diartikan media komunikasi. Tidak jauh berbeda dengan sms, telpon dan televisi. Tanpa internet komunikasi masih bisa dilakukan, tetapi dengan internet juga komunikasi bisa menjadi lebih luas lintas batas kultur dan budaya.

Berikutnya MLM,

Multi Level Marketing juga dapat diartikan secara sederhana adalah bisnis pemasaran yang memberikan keuntungan kepada seluruh jalur jaringan. Sederhananya lihat dari pemasaran Rokok. Kurang lebih alurnya adalah "dari Pabrik-Grosir Besar-Grosir Kecil-Toko Kecil dan Pengecer". Hasilnya setiap batang rokok yang kita beli memberikan keuntungan kepada pabrik, grosir besar, grosir kecil, toko kecil dan pengecer. Semua dapat manfaat, semua bisa kerja. Begitu juga cara main MLM!

Jadi kolaborasi antara IM  dan MLM adalah pemasaran produk dan jaringan melalui media komunikasi masal(internet).

Contoh yang sudah blogger sahabat geluti adalah jaringan Abe Global yang memasarkan produk herbal buat keharmonisan pasutri dan direkomendasikan Dokter Boyke Dian Nugraha. Di dalam jaringan ini betul-betul mengedepankan jaringan sebagai ujung tombak pemasaran. Semakin giat pemasaran produknya, semakin besar bonus yang didapat.

Kalaupun tidak berorientasi jualan produknya, hanya sebagai pengguna dapat meraih manfaat. Sebab produk-produk di Abe Global berupa herbal yang aman buat kesehatan.

Ada beberapa hal yang membuat kombinasi IM dan MLM ini patut untuk dipilih :

- Tidak peduli orang gaptek dan mahir internet, semua dapat mengakses website yang telah tersistem secara rapi.
- Produk yang dipasarkan juga memiliki market yang besar dan pengguna yang banyak. Tidak dapat dipungkiri.
- Efek samping dari produknya pun tidak ada. Kalaupun ada panas-panas atau berasa ditusuk-tusuk berarti ramuan herbal sedang bekerja.
- MLM nya jauh dari praktek money game yang menebar janji muluk-muluk.
- Tidak pula menggunakan system piramid dimana yang daftar duluan pasti untung. Di jaringan ini, siapa yang mau giat menjual dialah pemenangnya.

Bisnis ini cocok buat Sahabat yang tidak saja ingin mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN dari rumah, tapi juga  pasif income secara nyata apabila jaringan telah tumbuh dan aktif transaksi.

Kalaupun dengan sangat berat hati, tetap tidak ikut di bisnis MLM-nya, sahabat bisa ikut di kelas IM nya. Banyak bacaan-bacaan yang fokus di IM...di sini

Sudah paham ya!!!!..Semoga ada manfaatnya penjelasan singkat soal cara cepat belajar internet marketing. Tetap Cepat Asal Selamat!!! hhheeee

Tidak ada komentar:

Produk Bisnis Abe