"Bismillahirrahmanirrahim...Setiap niat baik, sebaiknya selalu dimulai dengan awalan yang baik, upayakan dengan cara terbaik dan perkara hasil serahkan kepada Allah Yang Maha Sempurna..Begitulah tuntunan para sahabat yang bersumber langsung dari sahabatnya para sahabat yaitu Nabi Muhammad SAW. "
Bisnis Abe

14/03/14

Cara Memanfaatkan Blog Gratisan

Sering kali orang melihat blog gratisan sebagai blog remeh temeh alias gak niat. Terlebih-lebih apabila nge-blog ini untuk sarana pemasaran produk (baca : internet marketing). Namun jangan berekecil hati, sebagaimana pepatah mengatakan "anjingomenggonggong kafilah tetap berlalu". Bukan maksud menyindir pencemooh blog gratisan, akan tetapi sugest buat sahabat yang baru atau masih kenalan dengan internet.

Ya, jangan berkecil hati! Sebab ternyata para blogger jempolan yang menawarkan produknya lewat blog malah sangat menganjurkan menggunakan blog gratisan sebagai penunjang popularitas web utama. Ibarat di masyarakat, blog gratisan ini seperti peran lumbung suara di dusun terpencil dalam pemilihan legislatif. Semakin banyak lumbung-lumbung suara dikantongi semakin banyak pula yang kenal dan meningkatkan kemungkinan terpilih.

Berikut ini beberapa cara untuk memanfaatkan blog gratisan :
- Manfaatkanlah blog gratisan untuk belajar/berlatih tool blog/website.
- Manfaatkanlah blog gratisan untuk mengasah kemampuan "fokus" dalam membangun kerajaan (Stronghold Mania)
- Manfaatkanlah blog gratisan untuk dijadikan blog dummy penunjang blog utama, ya biar peringkat blog utamanya naik di mesin pencari.
- Manfaatkanlah blog gratian untuk membangun jaringan sesama blogger, tidak jarang di balik identitas blogger gratisan mereka membawahi bisnis real yang kuat dan menjanjikan.
- Manfaatkanlah blog gratisan untuk mendapatkann bayaran tambahan baik dengan cara adsence, pcc, iklan di blog ramai, dll

Cara Memanfaatkan blog gratisan paling mudah

Selain manfaat tersebut, ada yang lebih mudah lagi!! Yaitu memanfaatkan blog gratisan setelah bergabung di jaringan Bisnis abe yang menyediakan pengembangan SDM dan memiliki produk bermarket cerah. Blog gratisannya untuk menjaring pasar dan diarahkan ke group bisnis mlm yang barusan diikuti. Cara gabungnya di sini.

Setelah gabung, kita bisa dapat website (.com/nama user) replika gratisan dan gak malu-maluin kalo kita pasang di blog-blog gratisan. Ada beberapa alasan kenapa jaringan MLM tersebut dianjurkan untuk dijalankan :
1. Tersedia pelatihan internet marketing mulai dasar sampai expert
2. Tim supportnya frendly dan tidak muluk-muluk menjanjikan produk MLMnya
3. Produk yang dipasarkan sudah punya market luas dan dikuatkan oleh pakar sex dan kecantikan Dokter Boyke Dian Nugraha.
4. Terdapat pula bonus mingguan dan bulanan sesuai kinerja member.
5. Tidak menganut sistem piramida, dimana yang daftar duluan tidak mesti lebih untung. Sangat mungkin yang daftar belakangan untuk bonus lebih gedhe.

Gak pake ragu!! Tempat daftarnya di sini.

Setelah daftar website bisnis abe, kita mendapat akses pelatihan internet marketing dasar. Cukup untuk pengantar memasuki internet marketing.
Sama sekali tidak ada ruginya!! Kalaupun setelah masuk merasa tidak puas, setipa pendaftar boleh menarik diri dari jaringan ini. Tapi kok sayang sekali!!! Ada bisnis jaringan yang mengedepankan "PENGEMBANGAN SDM" dan punya produk unggulan lewat disia-siakan saja. Boleh jadi inilah pintu rezeki anda yang ke sekian.

Blog Sahabat

Tidak ada komentar:

Produk Bisnis Abe