"Bismillahirrahmanirrahim...Setiap niat baik, sebaiknya selalu dimulai dengan awalan yang baik, upayakan dengan cara terbaik dan perkara hasil serahkan kepada Allah Yang Maha Sempurna..Begitulah tuntunan para sahabat yang bersumber langsung dari sahabatnya para sahabat yaitu Nabi Muhammad SAW. "
Bisnis Abe

30/09/13

Tabungan Hoki

Tanpa riset dalam-dalam  kita semua dapat menyimpukan bahwa pada umumnya orang akan bekerja/berusaha untuk mendapatkan uang. Apa yang didapatkan ini kemudian dipergunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari. Bahkan beberapa ada punya kelebihan untuk ditabungkan. 

Kenapa menabung?
Tentu saja karena kita punya cita-cita atau impian di masa depan. Ketika punya anak maka tabungan kita akan dipergunakan untuk biaya sekolah anak setinggi mungkin. Betulkan?
Selain itu kita juga tidak mau bekerja seumur hidup, artinya
kita membutuhkan perencanaan dana pensiun sejak sekarang. Betulkan?
Ada lagi yang tidak kalah penting adalah menabung untuk keperluan mendesak yang tidak dapat ditunda-tunda (Emergency). Menurut para pembaca ketiga hal di atas penting atau sangat penting?Kalau saya jawab "Sangat penting" (Saya telah menabung di tabungan hoki). Karena sangat pentingya kita butuh menabung antara 10 tahun sampai 20 tahun bahkan ada yang seumur hidup. 
Tetapi masalahnya kita harus menabung dimana?agar apapun kondisinya impian/cita-cita tetap tercapai.

Ini ada gambaran soal tabungan biasa dan tabunga hoki. 



Produk Bisnis Abe