"Bismillahirrahmanirrahim...Setiap niat baik, sebaiknya selalu dimulai dengan awalan yang baik, upayakan dengan cara terbaik dan perkara hasil serahkan kepada Allah Yang Maha Sempurna..Begitulah tuntunan para sahabat yang bersumber langsung dari sahabatnya para sahabat yaitu Nabi Muhammad SAW. "
Bisnis Abe

27/02/13

Belajar Bisnis Online

Internet adalah fenomena kekinian yang memiliki daya jangkau luas dan dalam ke seluruh pelosok dunia. Seiring berkembangnya waktu, culture pun ikut beradaptasi dengan kehadiran internet. Sekarang orang lebih cenderung mencari barang dengan informasi perbandingan harga di internet. Sumber informasinya bisa dilihat
di Kaskus, Berniaga, dan website-website  yang memiliki keunggulan SEO.
Peluang inilah yang dibaca oleh generasi di bawah 80-an yang kini mulai memasuki usia matang. Generasi ini sudah mulai melek dan mengoptimasi kebermanfaat internet. Banyak cara untuk eksis di internet.
Lihatlah Fakta Ini :

  • 40% dari pengguna Internet di Indonesia (24,2 juta orang) mengakses Internet lebih dari 3 jam setiap harinya.
  • 58 juta orang (95%) mengakses Internet dari notebook, netbook, tablet dan perangkat seluler.
  • Komunitas terbesar pengguna Internet didominasi oleh kalangan middle class.
  • Mayoritas pengguna Internet di Indonesia berada di rentang usia 15-35 tahun.
  • 56,4% termasuk “bargain hunter” — yang rela berjam-jam berselancar di Internet untuk mencari informasi dan penawaran terbaik tentang kebutuhannya.
  • 3,7 juta orang (6%) pernah melakukan transaksi e-commerce.
  • Budget rata-rata pengguna untuk pembelian secara online adalah Rp 150 ribu.
Sudah jelaskan? Selain memiliki pasar yang sangat luas, mahir bisnis internet ikut merubah pola keluarga yang tidak melulu suami-istri jarang ketemu karena kerja di luar rumah. Jikalau perlu, setiap hari para pengusaha bisnis online ini dapat mengawasi terus pertumbuhan anaknya.
Ini saran untuk pengguna internet harian seperti trader, facebooker  dan semuanya manfaatkan peluang internet sebaik mungkin.
Tidak perlu bingung bagaimana memulainya, cukup segera gabung di forum-forum chatting pengusaha atau membership program pengusaha.
Banner Premium 300x250

Tidak ada komentar:

Produk Bisnis Abe