"Bismillahirrahmanirrahim...Setiap niat baik, sebaiknya selalu dimulai dengan awalan yang baik, upayakan dengan cara terbaik dan perkara hasil serahkan kepada Allah Yang Maha Sempurna..Begitulah tuntunan para sahabat yang bersumber langsung dari sahabatnya para sahabat yaitu Nabi Muhammad SAW. "
Bisnis Abe

27/05/14

Jualan online yang menguntungkan di bisnis jaringan



Sebelumnya, saya sudah bercerita tentang tips jualan online paling laris banyak untung, seperti janji di artikel tersebut sekarang waktunya bercerita tentang jualan online untuk bisnis jaringan. Ya bisnis jaringa, melipat gandakan keuntungan, tidak menggunakan sistem piramida dan ponzi dimana yang daftar duluan pasti untung dan yang daftar terahir buntung sehingga pendaftar terahir akan terus mencari pendaftar terahir berikutnya.
Bisnis jaringan yang saya jalani adalah PT. ABE-GLOBAL  yang memasarkan obat herbal pasutri diantaranya Foredi Boyke, Lady Fem, Tisu Majakani, Orist Breast, Gasa Perkasa, dan sabun kolagen. Produk di jaringan ABE merupakan produk rekomendasi Boyke Dian Nugraha. 

Saya gabung dijaringan itu bukan semat-mata gabung membabi buta karena figur Boyke Dian Nugraha, tetapi lebih dari itu, saya lihat sistem jaringannya rapi mengecilkan potensi kolaps. Ada beberapa point yang saya pertimbangkan ketika itu untuk gabung di bisnis jaringan.

Produknya Laris Manis
Awalnya saat masih bujangan, dan tinggal di kos-kosan, saya kira produk yang ditawarkan PT. ABE tidak laris manis. Tetapi seiring berjalannya waktu, asumsi bujangan saya berubah. Orang dewasa dengan keseibukannya sehari-hari perlu mendapat suplemen tambahan untuk menjaga vitalitas hidup, penampilan dan gairah seksual. Oleh karena itu produk-produk yang bermanfaat untuk mengembalikan gairah seksual, mengatasi ejakulasi dini, menyembuhkan kista, mengencangkan payudara dan meremajakan kulit laris manis. Usia manusia terus berkurang, yang muda juga akan tua dan melewati fase-fase menggunakan produk dari ABE.

Biaya Daftar Murah
Biaya daftar sejak April 2014 sudah Rp. 1.200.000, lho kok? Biaya segitu kok dibilang murah, sementara upam minimum di Blitar, Tulung Agung, Trenggalek dan ponorogo masih di bawah angka itu. Tenang sobat, saya akan jelaskan kenapa biaya daftarnya murah. 

Biaya daftar Rp. 1.200.000 adalah untuk Gold yang punya potensi keuntungan di 2 titik, 1 Gold dan 2 Silver. Harga segitu berhak mendapatkan produk ABE total senilai Rp. 1.250.000 + Starter Kit + Website Replika Pemasaran. Biaya daftar itu juga telah memberikan keuntungan pada sponsor anda hanya sebesar Rp. 45.000, uang segitu apa cukup untuk paket internet satu bulan, enggak kan?

Seperti produk yang saya dapatkan ketika daftar pertama kali diantaranya 2 box foredi boyke seharga Rp. 450.000 (@225.000) , 5 Box Tisu Majakani seharga Rp. 800.0000 (@160.000), mendapat Lima website replika seperti www.bisnisabe.com/kingkong dan yang paling penting lagi sampai hari ini dapat pembelajaran jualan online gratis. 

Dengan penjelasan itu di atas apa masih bilang mahal harga Rp. 1.200.000 untuk daftar di bisnis jaringan ABE??? Enggak mahal kan, malah untung duluan.

Keuntungan Berlipat
Seperti diawal bahwa jualan online dengan produk ABE adalah bisnis jaringan maka keuntungan berlipat itu sangatlah mungkin. Keuntungan dari direct selling dari margin, keuntang poin BV, keuntang Group, keuntang leadership dan masih banyak keuntungan berlipat lainnya. Jadi, sangat sayang jik kesempatan ini dilewatkan. Tawaran untuk gabung di jaringan ini tidak memaksa, sebab mau daftar atau tidak para member abe tetap bisa berjualan produk pasutrinya yang laris manis. 

Salam Hangat

Nanang Wahid Zatmiko

Tidak ada komentar:

Produk Bisnis Abe